1 .Pilih tempat yang aman dan nyaman

Memilih tempat yang nyaman sangat penting. Suasana yang tenang akan membantu anda berdua meringankan stres yang mungkin akan timbul. Jadi pastikan tempat yang anda pilih untuk bermalam pertama memiliki pengunci pintu yang akan menjaga privasi anda berdua. Mungkin sebuah reservasi yang anda pesan secara khusus untuk bulan madu di hotel akan menjawab harapan anda.

2. Dekorasi dan Lampu Kamar

Tidak masalah jika anda ingin bermalam pertama di rumah. Yang anda perlukan hanyalah dekorasi yang tepat. Seprai yang wangi, lilin aromaterapi, musik, bunga hias di atas meja rias, dan pemilihan lampu tidur yang temaram akan menambah romantis suasana di dalam kamar pengantin anda. Ups! Jangan lupa kunci pintu ya.

3. Kenakan baju seksi

Wanita yang mengenakan baju tidur s*ksi atau lingerie akan dinilai lebih menarik oleh suami ketimbang langsung telanjang bulat. Baju-baju tipis semacam ini pasti akan membuat suami lebih penasaran terhadap anda.

Anda bahkan tidak perlu melakukan apa-apa untuk menarik perhatiannya! Dijamin deh, suami tidak akan berkedip menatap anda.

4. Menjaga kebersihan diri

Percuma dong kalau anda sudah pakai lingerie s*ksi dan berada di dalam kamar yang wangi jika anda sendiri lupa menjaga kebersihan diri. Mandi sebelum bercinta akan memberikan kesan s*ksi lho. Siapa sih yang akan tahan dengan aroma wangi dari tubuh anda? Mandi juga akan menambah rasa percaya diri anda. Jadi ketika suami mulai mencium setiap bagian tubuh anda, tidak ada yang harus dikhawatirkan. Atau mau mandi berdua bersama suami sebelum naik ke ranjang? Why not?

5. Lakukan foreplay

Foreplay sangat penting dilakukan agar anda berdua lebih siap. Wanita memerlukan waktu lebih lama untuk terangsang. Cirinya wanita akan mengeluarkan dan memenuhi vagina dengan cairan pelumas. Jika dirasa sudah cukup, maka tandanya anda sudah siap untuk menerima Mr. P. Tanpa pelumas, wanita akan kesakitan dan pria akan kehilangan ereksi. Tidak ingin itu terjadi kan?

6. Jangan terlalu agresif

Untuk malam pertama pernikahan, ada baiknya anda bersikap sedikit malu-malu. Anda mungkin ingin tampak hebat di hadapan pasangan tetapi jangan berlebihan. Sikap malu-malu anda justru akan membuat pasangan anda penasaran. Sementara sikap liar anda yang berlebihan bisa jadi malah menakuti pasangan.

7. Memilih posisi

Posisi yang paling pas untuk malam pertama pernikahan adalah missionaris karena suami akan lebih mudah membobol Miss V yang masih sangat rapat.

8. Berkata jujur

Biasanya wanita akan berbohong mengenai hubungan intim yang baru saja ia lalui. Katakan yang sebenarnya kepada suami mengenai perasaan dan pendapat anda. Jika ada yang masih kurang, ungkapkan saja. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas hubungan anda berdua di atas ranjang di lain kesempatan.

Comments

comments